Black Hat SEO adalah

Diposting oleh Tom Serizawa on Senin, 19 November 2012

Black Hat SEO adalah serangkaian teknik yang dilakukan untuk mengakali sistem search engine agar sebuah website dapat menempati urutan terbaik di dalam hasil pencarian. Salah satu teknik yaitu memanipulasi sebuah halaman dengan membuat Page Cloaking. Page Cloaking adalah teknik memanipulasi sebuah halaman agar terlihat berbeda di mata search engine sehingga dapat ditempatkan pada urutan teratas dalam hasil pencarian. Biasanya halaman-halaman yang mendapatkan Page Cloaking berbeda dengan halaman yang diperuntukkan bagi manusia atau pengunjung website..

gambaran black hat SEO

Contoh dari Page Cloaking, adalah membuat banyak keyword di halaman body website. Namun agar tidak terlihat oleh pengunjung website maka keyword-keyword tersebut di samarkan dengan membuat warna yang serupa dengan warna latar website. Membuat sebuah gambar berukuran kecil yang warnanya sama dengan latar website. Kemudian masukkan banyak keyword pada bagian Img Alt Tag dan membuat link ke sebuah halaman yang di khususkan untuk search engine, yang juga sudah diisi dengan banyak keyword.

Masih banyak teknik nakal lainnya yang bertujuan memanipulasi search engine. Meski website anda dapat memperoleh urutan teratas dalam jangka waktu tertentu, namun pada akhirnya cepat atau lambat (hanya permasalahan waktu saja) search engine akan mengetahui teknik tersebut. Dan, sebagai konsekuensinya situs web anda akan terkena ban dan terblokir selamanya sehingga tidak lagi dapat ditemukan lewat search engine tersebut.

Saran saya lebih baik kita mempelajari teknik White Hat SEO. Teknik White Hat SEO jauh lebih lambat prosesnya jika dibandingkan dengan teknik Black Hat SEO. Namun, website anda dijamin tidak akan pernah di ban dan terblokir dari index data base sebuah search engine. Bahkan, website anda akan mendapat posisi teratas yang dapat membawa bisnis online anda naik ke level teratas. 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Web Hosting Murah mengatakan...

Terimakasih atas informasinya, saya sedang mengikuti kontes nih. dan nemu tidak boleh pake trik ini katanya. sipp2 saya akan jujur mengikuti kontesnya..

Posting Komentar