White Hat SEO adalah

Diposting oleh Tom Serizawa on Selasa, 20 November 2012

White Hat SEO adalah sebutan bagi mereka yang menggunakan teknik SEO secara wajar dan lazim. White Hat SEO atau yang juga dikenal dengan natural SEO adalah serangkaian teknik optimalisasi yang fokus kepada pengoptimalisasian keyword melalui meta tag, yaitu : Title Tag, Meta Description Tag, Meta Keyword Tag, Img Alt Tag dan Body Tag.

gambar white hat seo

Banyak cara digunakan untuk memenuhi TOS (Terms of Service) dari mesin pencari. Walaupun sebagian besar orang tidak mengerti SEO dan hanya sekedar menyalurkan kesenangan menulis, tetapi tulisan-tulisan itu akan terindeks di mesin pencari. Secara tak sadar orang tersebut telah menerapkan ilmu White Hat SEO. Disamping teknik pengoptimalisasian menggunakan meta tag, ada teknik tambahan lainnya yaitu pembangunan backlink.

Seperti pada sebutannya SEO natural, hasil dari optimalisasi yang anda lakukan terhadap sebuah website akan membutuhkan waktu. Karena, semua berproses dengan wajar mengikuti ketentuan dari search engine, tidak ada paksaan atau manipulasi. Oleh karenanya kesabaran diperlukan jika anda ingin melakukan optimalisasi dengan maksimal. Kesabaran adalah poin utama jika anda ingin sukses mengoptimalisasi sebuah website. Poin keduanya adalah ketelitian dan ketetapan dalam memilih dan menentukan keyword yang ingin digunakan. Sangat beda dengan Black Hat SEO.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar