Saat saat Orgasme Pada Wanita

Diposting oleh Tom Serizawa on Selasa, 29 Januari 2013

Saat saat Orgasme pada wanita, orgasme pada wanita seperti banyak pasangan yang menganggap hubungan seksual belum sempurna jika mereka tidak bisa mencapai orgasme. Tak heran karena orgasme merupakan puncak kenikmatan seksual.

gambaran wanita saat orgasme

Ketika orgasme datang, hampir seluruh bagian tubuh ikut bereaksi, termasuk bagian otak. Dalam sebuah penelitian menggunakan pemindaian otak (MRI) terhadap wanita yang sedang melakukan masturbasi, diketahui bahwa ketika "ledakan" orgasme datang, terjadi reaksi mirip nyala kembang api pada tahun baru di otak.

Mari kita simak apa saja respons kimia di otak selama kita berhubungan seksual.

- Sentuhan pertama
Sensori genital di bagian otak akan terstimulasi. Ternyata, klitoris, vagina, dan area serviks akan menstimulasi bagian otak yang berbeda. Ini berarti, setiap bagian tersebut bisa menghasilkan orgasme sendiri-sendiri. Karenanya, merangsang bagian-bagian genital tersebut akan memicu orgasme yang lebih intens.

- Rangsangan berlanjut
Rangsangan yang terus berlanjut akan mengaktifkan bagian hippocampus, bagian otak yang membangkitkan memori. Selain itu, bagian otak amygdala, yang berkaitan dengan ekpresi emosi dan perasaan intens, ikut aktif.

- Hampir sampai
Pada awal bagian orgasme, otak kecil akan memicu sensasi fisik yang kuat pada panggul, bokong, dan perut. Sementara bagian otak yang mengatur perencanaan dan pikiran abstrak menghamburkan makin banyak fantasi seksual. Area otak tertentu juga akan menghasilkan zat antinyeri sehingga yang Anda rasakan hanya kesenangan.

- Puncak kesenangan
Hipotalamus akan menghasilkan oksitosin, memicu kontraksi uterin sehingga menyebabkan sensasi orgasme yang dahsyat. Otot sekujur tubuh juga akan berkontraksi selama orgasme. Pada momen ini oksitosin atau dikenal sebagai hormon cinta akan menimbulkan sebuah perasaan yang intim dan dalam dengan pasangan.

- Setelah orgasme
Setelah sensasi puncak tersebut, segala sesuatunya perlahan mulai menurun. Tekanan darah, denyut jantung, dan denyut napas perlahan kembali normal.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Solusi Hubungan Intim Pria Wanita mengatakan...

Mantap Artikel yang sangat menarik sekali !

Muskoni nyoman mengatakan...

coment bro my place,, http://undagipolos.blogspot.com/

Posting Komentar