Sinkronisasi Galaktika dan UFO

Diposting oleh Tom Serizawa on Rabu, 25 Mei 2011

Sinkronisasi Galaktika dan UFO, pada 2012, kita akan berada di sebuah tempat dalam spiral, dimana mungkin hanya satu yang bertemu dengan sinar khusus ini, dimana kita berada pada 3113 sebelum Masehi, dan artinya adalah bahwa ada titik mulai yang segar, dan saya pikir bagi diri kita sendiri disini ada lompatan evolusioner. Siklus Besar, hanyalah subfaktor dari siklus lain yang lebih besar dan semua siklus-siklus naik (makro), dan siklus turun (mikro). Siklus yang lebih besar yang sedang berurusan dengan kita adalah siklus yang mendekati 26.000 tahun yang juga akan berakhir pada 2012..
gambaran galaktika
Galaktika

             Bila Anda kembali mundur 26.00 tahun, siklus ini secara kasar meliputi tahapan evolusioner dari Homo Sapiens. Puncak dari Zaman Es terakhir adalah 24.000 Sebelum Masehi. Ini adalah saat munculnya apa yang kita sebut "manusia modern". Jadi, siklus 26.000 tahunan ini sebenarnya meliputi lima Siklus Besar. Kita berada di Siklus Besar kelima dan terakhir yang mulai pada 24.000 Sebelum Masehi. Dalam basis inilah kita melihat pada 2012 sebagai titik waktu yang amat sangat kritis. Ini adalah apa yang saya rujuk sebagai "sinkronisasi galaktika.." dan ini juga merupakan perubahan evolusioner besar. Perubahan evolusioner berikutnya akan terjadi pada 2012.
           Ada dimensi realitas lain, dan ada banyak tahapan keberadaan dan inteligensi yang lebih berkembang daripada kita. Semesta ini ramah dan penuh rasa iba. Tidak ada sesuatu pun diluar sana yang akan merusak kita. Aktivitas UFO telah meningkat sejak kita memasuki tahapan polusi yang kritis, yang diikuti oleh munculnya buangan radioaktif ke dalam lingkungan ini pada 1945. Sejak titik itulah gejala modern UFO menyertai kita.

gambaran ilustrasi UFO
UFO
           Secara pasti ada hubungan antara faktor Maya dan gejala UFO, dan saya pikir kita dapat mengantisipasi bahwa aktivitas UFO akan menguat. Kita harus mengerti dan menyadari bahwa kita sedang berurusan dengan peradaban galaktika. Realisasi ini akan memfasilitasi kembalinya kita keperadaban yang paling tinggi, ke penerimaan kita yang sedang membuka, dan informasi, yang saat ini kita rujuk sebagai informasi tentang faktor Maya, akan menjadi informasi yang dengan mudah diakses setiap orang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar