Menerapkan Resonansi Pada Jalur Yang Melampaui Teknologi

Diposting oleh Tom Serizawa on Minggu, 22 Mei 2011

Segala sesuatu ada dalam resonansi. Mari kita mulai dengan prinsip itu. Perlu peralihan radikal untuk menerima implikasi dari prinsip ini sepenuhnya. Bila segala sesuatu ada dalam resonansi, maka akhirnya adalah semacam kondisi harmoni. Ini adalah peralihan yang berbeda, gelombang berbeda, dan siklus tertentu lain yang memulai. Tetapi pada dasarnya, ada struktur harmonis pada seluruh realitas.

          Bila setiap sesuatu ada dalam resonansi, apa artinya hal itu bagi kita? Artinya, kita berada dalam resonansi dengan lingkungan, dalam resonansi dengan planet. Artinya, kita ada dalam resonansi dengan matahari. Sebagaimana kita tahu, aktivitas otak kita dapat diukur dalam siklus gelombang otak berbeda dan frekuensi berbeda. Misalnya, kita tahu bahwa frekuensi alpha dari gelombang otak kita bersesuaian dengan resonansi dasar planet, 7,5 hertz, megacycles--gambaran resonansi yang sangat menarik.  
Evolution of Technology

          Hal ini membuka pintu menuju berbagai kemungkinan bahwa keadaan pikiran kita sekarang, sains kita sekarang, kelekatan kita padanya, dan pikiran yang diciptakan olehnya tidak membolehkan. Dengan memasangkan resonansi dan frekuensi kita sendiri dengan kunci resonansi dan frekuensi lingkungan, kita dapat mulai melihat bagaimana kita dapat menarik energi dari lingkungan secara langsung--secara langsung melalui medium dari tubuh kita sendiri. Ini adalah pikiran yang radikal.

          Bila kita mengamati sekeliling, sungguh menarik untuk mencatat bahwa kita adalah satu-satunya makhluk yang menggunakan kakus. Kita adalaha satu-satunya makhluk dengan penyekatan, pakaian, dan seterusnya. Makhluk lain mampu hadir berasa alam, mereka mampu untuk menyederhanakan suhu tubuh mereka dengan alam, dan seterusnya. Mungkin saja kita memiliki kemampuan yang sama, tetapi kita tidak sedang mengajukan pertanyaan yang tepat, atau bahkan yang lebih buruk, kita telah menerima jawaban yang salah dan tidak menggunakan kapasitas reseptif resonansi sepenuhnya dari keberadaan kita untuk mewujudkan keharmonisan lingkungan yang sesuai.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar