Tren Terbaru: Clutch Bag Pria

Diposting oleh Tom Serizawa on Selasa, 18 Oktober 2011

Clutch bag dan pria. Apa yang terlintas di kepala Anda ketika mendengar kalimat tersebut?

Clutch bag identik sebagai teman wanita kala menghadiri pesta atau acara-acara kasual. Cukup menggenggamnya jika tak ingin repot dengan hand bag yang memuat banyak barang.

Niat tak ingin repot itulah yang mungkin juga terlintas di kepala para pria saat memilih clutch bag untuk menghadiri acara-acara formal atau sekadar jalan-jalan ke mal.

Backpack atau shoulder bag yang selama ini mendominasi tren tas pria terkesan tak praktis dan mulai membosankan. Mengingat barang bawaan pria umumnya hanya dompet, handphone, dan gadget kecil. Bayangkan jika mereka harus menaruhnya ke dalam backpack atau shoulder bag besar.

Meski ada yang beranggapan tetap repot karena harus terus memegangnya, setidaknya mereka tidak harus memegang satu per satu gadget yang mereka bawa.

Clutch bag memperlihatkan pergerakan tren tas pria yang mengarah pada kesederhanaan. Dolce & Gabbana dan Louis Vuitton sudah memulai permainan desain tas genggam untuk pria ini. Mereka berusaha menekankan kesan maskulin dengan menggunakan bahan-bahan seperti kulit.

Lalu, apa artinya untuk para wanita? Anda harus bersiap-siap menahan mata karena desain clutch bag pria tentu akan terlihat catchy dengan kesan maskulin. Anda juga harus mengalah untuk membawa barang belanjaan sendiri atau tidak berpegangan tangan karena mungkin mereka akan lebih memilih membawa clutch mereka.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar