Cara Mengurangi Lemak Tubuh

Diposting oleh Tom Serizawa on Rabu, 19 Oktober 2011

gambar berat badan
Cara mengurangi lemak tubuh, beberapa seperti dagu, perut dan lengan menggelembung lembek. Sangat mudah untuk melihat di mana lemak terakumulasi pada tubuh. Ketika seseorang mulai kehilangan berat badan, bagaimana cara mengurangi lemak? Dan bagian tubuh apa yang dapat Anda harapkan hasilnya..?

Berikut adalah beberapa hal untuk mengetahui tentang penurunan berat badan dan lemak tubuh.

Anda tidak dapat mengubah bentuk Anda, hanya ukuran Anda. Anda tidak dapat memilih bagian-mana Anda meluruhkan lemak, kehilangan berat badan tidak bekerja seperti suatu nilai-dan-suatu tembakan, yang dapat dilakukan seketika mungkin.
Pada dasarnya, ketika kita menurunkan berat badan, kita menurunkan seluruh berat badan persis seperti proporsi yang didistribusikan ke seluruh tubuh kita.

Seorang wanita berbentuk buah pir yang kehilangan berat badan akan tetap menjadi pir, hanya daintier satu, kata peneliti yang mengkhususkan diri dalam lemak tubuh. Lebih banyak perempuan cenderung berbentuk buah pir, dengan lemak di sekitar pinggul dan paha. Pria cenderung berbentuk apel, karena mereka memiliki lemak yang terakumulasi di sekitar pinggang mereka.

Orang-orang datang dengan harapan yang tidak realistis dari majalah dan
berbagai tempat, itu tidak terjadi. Ketika Anda mulai kehilangan lemak proporsional itu ke seluruh tubuh Anda, entah itu leher, pinggang, lingkar pergelangan kaki Anda akan keluar lebih kecil namun memiliki bentuk tubuh yang sama..
Sel-sel lemak memperluas ketika orang mengkonsumsi lebih banyak energi daripada yang mereka dapat membakar lemak. Selama penurunan berat badan, sel-sel menyusut.

Lemak adalah sel yang sangat khusus, dan dibutuhkan
, pada dasarnya lemak yang kita makan dan menyimpan dalam bentuk trigliserida, ini dilakukan untuk tujuan melepaskannya ketika bagian lain dari tubuh membutuhkannya.

Manusia mengangkut sekitar 1-30000000000 sel-sel lemak. Orang yang mengalami obesitas dapat memiliki hingga 100 miliar.

Jika ada dari kita overeats panjang dan cukup keras, kita dapat meningkatkan jumlah sel-sel lemak di tubuh kita, ketika kita menurunkan berat badan, kita tidak kehilangan jumlah sel lemak. Ukuran sel menyusut, tetapi kapasitas untuk memperluas selalu ada.

Liposuction dapat menghapus sel-sel lemak, tetapi prosedur ini adalah ideal untuk orang yang tidak obesitas.
Sel-sel lemak sebenarnya yang dihapus, ini tidak berarti bahwa sel-sel lemak yang tetap
-- tidak bisa mendapatkan yang lebih besar.

Meskipun ekstraksi sel-sel lemak, yang tersisa selalu bisa mendapatkan yang lebih besar atau lebih kecil tergantung pada diet seseorang dan kebugaran.
Intinya adalah rajin berolahraga.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar