iPhone 4S Bikin Selingkuh Istri Ketahuan

Diposting oleh Tom Serizawa on Selasa, 18 Oktober 2011

Seorang pria asal New York yang identitasnya disembunyikan mengklaim bahwa aplikasi baru di Apple yakni ‘Find My Friends’ telah membantunya membuktikan bahwa istrinya selingkuh.

Find My Friends merupakan aplikasi yang memanfaatkan GPS untuk menemukan teman-teman pengguna yang memperkenankan pengguna tersebut mengetahui lokasinya.

“Saya membelikan iPhone 4S baru untuk istri saya dan memasang aplikasi Find My Friends tanpa sepengetahuannya,” kata pria tersebut, seperti dikutip dari CNet, 18 Oktober 2011. “Ia menyebutkan bahwa ia akan menemui temannya di kawasan Meat Packing District, tetapi saya curiga ia tidak pergi ke sana dan malah menjumpai lelaki lain,” ucapnya.

Benar saja, kata pria tersebut, Find My Friends menyebutkan posisi sang istri bukanlah di tempat temannya di kawasan East Village itu.

Meski istrinya mengaku akan pergi ke Meat Packing District, di 12th Street, sebuah kawasan di barat Manhattan. Tetapi  ind My Friends mengindikasikan bahwa ia berada di 2nd and 65th Street, sebuah kawasan yang terpaut sangat jauh sehingga kecil kemungkinan GPS salah tunjuk.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar