Tips Nyaman Ketika Bercinta

Diposting oleh Tom Serizawa on Minggu, 07 Oktober 2012

Tips nyaman ketika bercinta, ada beberapa hal kecil tapi sangat berpengaruh untuk membuat wanita merasa nyaman dalam bercinta, dan ini bukan sekedar hal kecil saja akan tetapi sesuatu yang bisa mempengaruhi juga ketika bercinta.
gambar pasangan bercinta

1.  Hindari Kontak Fisik yang Tidak Diinginkan
Meniup kupingnya dan menggesekkan dagu yang berjanggut tipis adalah beberapa hal lain yang membuatnya tidak nyaman.

2.  Copotlah celana Anda.
Sebagian wanita malas melakukannya karena terlalu sulit untuk dilakukan orang lain. Lalu cium lah pasangan Anda sebagai awal dari foreplay. Jika terlalu terburu-buru, bersiaplah untuk ditinggalkan.

3.  Bersikaplah Lembut
Untuk bagian-bagian yang sensitif seperti puting dan klitoris, perlakukanlah dengan lembut. Menekan keduanya dengan keras, akan membuatnya merintih kesakitan.

4.  Perhatikan Reaksi Pasangan
Beberapa wanita tidak menyukai penetrasi dengan cepat, jadi lakukanlah dengan perlahan kemudian tingkatkan intensitasnya secara bertahap. Lihatlah reaksinya, jika pasangan Anda terlihat tidak nyaman, turunkan intensitasnya.

5.  Jangan Menindih Dari Atas
Sebagian besar pria lebih berat daripada wanita, oleh karena itu jangan menindih pasangan Anda saat berhubungan hubungan intim. Hal itu dapat membuatnya tidak bisa bernafas.

6.  Hindari Pelecehan
Janganlah melakukan tindakan bodoh seperti berkata kotor, menggunakan kondom bekas ataupun menggambil gambar saat berhubungan seks. Wanita dapat meninggalkan Anda seketika karena merasa direndahkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar