Tipe Pria Yang Tidak Menarik di Mata Wanita

Diposting oleh Tom Serizawa on Senin, 24 Oktober 2011

tipe wanita
Ada beberapa tipe pria yang tampaknya memiliki magnet alami untuk menarik lawan jenis. Tetapi, ada juga kaum pria yang membuat wanita takut dan melarikan diri atau menghindari pria tersebut.
Lantas, tipe pria seperti apa yang dihindari wanita? Berikut tipe pria yang tidak menarik di mata wanita ;

1. Pria yang tidak mandiri
Tipe pria ini terlalu emosional dan selalu ingin berbagi semua perasaannya. Pria tipe ini juga memiliki keraguan pada dirinya. Mengapa tipe ini tidak menarik di mata wanita? Kepercayaan diri dan kemandirian adalah ciri yang membuat pria terlihat seksi di mata wanita. Maka ketika si pria merasa tidak nyaman dan  selalu merasa bergantung membuat wanita tak tertarik lagi.

Kebanyakan wanita mencari pasangan yang kuat, di mana mereka bisa bersandar dan bergantung. Jadi jika yang terjadi sebaliknya, maka sang wanita akan menghindar.

2. Pria sombong
Tipe pria ini memiliki ego yang tinggi dan dia akan merendahkan orang lain. Pria seperti ini selalu menganggap orang lain berada di bawahnya. Mengapa ia tidak menarik? Wanita sering melihat cara seorang pria dalam memperlakukan orang lain untuk menilai kepribadiannya.
Jadi mungkin jika si pria ini berusaha bersikap baik di depan wanita pujaannya, sang wanita tetap akan memperhatikan setiap tindakan pria terhadap orang lain.

3. Pria tidak sopan
Pria seperti ini tidak bisa menjaga perasaan kekasihnya. Ia bisa saja berusaha menggoda wanita lain sementara sang kekasih ada di hadapannya. Secara kesuluruhan, ia tidak memiliki hormat kepada perempuan.

Mengapa ia tidak menarik di mata wanita? Bukan hanya perilakunya yang menyebalkan, tetapi juga bisa berdampak buruk bagi harga diri wanita.

4. Pria pelit
Saat kencan si pria tipe ini berusaha untuk memperketat anggaran kencannya. Pria tipe ini juga tidak pernah berusaha untuk memberikan bunga untuk sang kekasih. Saat kencan ia juga akan memilih anggur termurah.

Mengapa tidak menarik? Kencan pertama seharusnya pria bisa memberikan warna dan suasana yang berbeda. Uang atau anggaran bukanlah sesuatu yang harus dibicarakan dalam kencan pertama.

5. Pria Egois
Pria ini bisa menghakimi orang lain. Pria ini mungkin tidak minum atau merokok. Ia juga tidak ragu-ragu untuk memberitahu orang lain untuk mengikuti gaya hidupnya. Dari kencan pertama, si pria sudah berani melarang sang kekasih untuk melakukan hal-hal yang tidak disukai dirinya.^_^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar